Sunday, March 25, 2007

Begadang dirumah sakit

Waktu sudah menunjukan pukul 2 pagi, sudah beberapa jam aku duduk di pinggir tempat tidur bapaku yang tertidur pulas di tempat tidurnya di rumah sakit santo yusuf. Bapak sakit parah dan terbaring lemas di tempat tidur, penyakit gula darahnya kambuh, entah apa yang harus aku lakukan,aku bingung. Maklum saja aku anak tunggal, walaupun bapak dan ibuku telah bercerai cukup lama, namun aku tetap merasa punya tanggung jawab dan menghormati beliau dan ibu tiriku (well, im only a human.i'll can do is only pray). Aku di rumah sakit menggantikan ibu tiriku yang cukup lelah menjaga bapaku.

Ditemani sebatang cokelat dan alunan musik aku mengerjakan proyek skripsi/tugas akhirku sambil menemani bapaku yang sakit.

Tidak terasa bab 1 sudah selesai (tinggal revisi dari dosen pembimbing) dan sekarang sedang mengerjakan bab 2, wah kayanya aku ngga bakalan tidur sampai pagi nih. Selain tidak ada tempat tidur juga, matakupun belum terasa ngantuk (apa pengaruh cokelat yah :D), tapi siang nanti aku harus ke undangan.Boss ku menikah (congratulation Mr. Iman).Yah mudah-mudahan ibu tiriku datang pagi-pagi menggantikanku jaga dirumah sakit, biar aku ada waktu untuk istirahat.

wekekeke begadang ko di rumah sakit.

No comments: