Monday, March 19, 2007

first kimi then lewis

Minggu pagi sudah di suguhkan tayangan yang sangat di tunggu tunggu, formula 1.

ya kali ini f1 perdana di adakan di melbourne australia, the new f1, new regulation terus adanya pembalap-pembalap baru en pindahnya beberapa pembalap ke tim baru. you know f1 sekarang dah ngga ada lagi schummy, banyak yang beranggapan race udah ngga seseru sewaktu masih ada schummy.

Well after watch the race, semua prediksi itu salah ternyata race memang benar benar seru "kimi raikonen" yang menggantikan posisi schummy di ferrari ternyata menjawab kepercayaan para penggemar dengan qualify di posisi 1 en finish race di posisi satu, kimi membalap sempurna tidak ada kesalahan yang ia buat, hanya ada salah pengereman di salah satu tikungan namun itu juga tidak berpengaruh karena jarak dia dengan posisi kedua sangat jauh.

Terlihat bahwa mesin ferrari di melbourne sangatlah powerfull rekan setim kimi, felipe massa yang start di urutan terakhir saja bisa finish di posisi 6 wow powerfull ferrari, terlihat bahwa ferrari emang sudah ngeklop banget dengan ban bridgestone.

Mclaren merecedes rupanya juga memiliki performa yang sangat baik, terlihat dengan finish 2 dan 3 nya pembalap mereka, alonso masih dengan gaya balapnya yang cerdas.

Namun ada satu wajah baru yang membuat orang orang terpukau ya dia adalah lewis hamilton, rookie dengan tunggangan sebuah mclaren mercedes, membalap dengan baik tanpa kesalahan klo bukan hanya insiden di pit mungkin sudah bisa finish di urutan 2.

Team BMW tidak kalah dalam hal performa, namun sayang salah satu pembalap favorit saya "robert kubica" dari bmw gagal finish gara-gara kerusakan gearbox.

Yap first was kimi yang langsung klop dengan ferrari nya, and then people talking about the new boy lewis hamilton who was finish in third.

Can hardly wait for the next race

No comments: